Selasa, 01 September 2009

Apa yang akan anda lakukan?

Suatu malam hujan lebat turun
saat anda sedang mengendarai motor dengan teman wanita anda
karena semakin deras dan mantel hujanpun tidak ada
maka anda menepi
namun hujan tidak juga reda dan hari semakin malam
apakah yang akan anda lakukan?
  1. Menyuruh teman anda pulang dengan angkutan umum karena sudah malam dan hujan tidak juga berhenti
  2. Tetap mengantarnya sampai rumahnya walaupun malam semakin larut dan hujan tidak menunggu hujan sedikit reda
  3. Meninggalkannya seorang diri dan menyuruhnya pulang

2 komentar:

  1. Hi Nthi, im following your blog ya.

    Gw pernah tuh punya pengalaman kaya gitu, dan yang gw bikin waktu itu neduh di tempat makanan pinggir jalan (waktu tu di daerah cawang kompor) ya sambil nunggu hujan reda isi perut dulu deh pake nasi goreng + roti bakar coklat susu (ini kesukaan dia xixixi)sambil minum jeruk hangat.

    Lumayan lama sih nunggunya, ada sekitar 1 jam ya moment itu gw pake buat sharing n lebih mengenal satu sama lain. Hujannya reda gw anterin dia pulang deh.

    (sorry kalo jawaban gw beda dan kepanjangan, habisnya ngga ada di menu jawaban lo sih xixixi)

    BalasHapus
  2. Thx ya atas commentnya

    Wah jadi kenangan yg tak terlupakan dong, apalagi sama seseorang yg dici*ta*…. J

    Dulu gw juga pernah, tp sedikit berbeda

    Waktu itu pulang kantor dari mangga dua naik motor, dan hujan lebat banget gak ada payung ataupun jas hujan. Karena tidak ada tempat lain untuk berteduh akhirnya kami berteduh di salah satu rumah warga. Gw lepaskan slayer dan helm yg ada di kepala.
    Untuk beberapa menit kami sempat bertatapan satu sama lain, tapi akhirnya malu2 karena mata ketemu mata..
    Trus tiba-tiba dia mengambil saputangan dari kantongnya dan berkata “maaf ya!” sambil mehapuskan air hujan yg ada dikepala gw…. (“iihh to tweet..”) dan saat itu gw sempat malu dan akhirnya ketawa tapi sambil menunduk.

    Wah hingga saat ini masih biasa gw bayangin deh situasi saat itu. Hehe J

    Situasi itu beda juga berbeda dengan pilihan jawaban diataskan…

    BalasHapus